Prediksi Pertandingan Zenit vs Shakhtar

Posted by Edo Suseno Tuesday, November 1, 2011 0 comments

Prediksi Zenit vs Shakhtar, Liga Champions, Rabu 2 Oktober 2011. Tuan rumah dari Rusia ini berpeluang untuk merebut posisi teratas klasemen grub G ini, Dengan catatan mereka dapat meraup angka penuh saat menjamu Shakhtar, Dan dipertandingan yang lain Porto bermain imbang saat bertandang kemarkas APOEL, Ceko.
Bermodal penampilan yang cukup membangakan di ajang domestik yang menempatkan mereka dipuncak klasemn sementara Liga Rusia, Zenit pantas untuk merasa optimis untuk dapat menumbangkan Shakhtar kali ini.
Sayangnya jelang duel penting ini kubu tuan rumah harus kehilangan pilar utama mereka, Strikernya Alexander Kerzhakov belum bisa dipastikan tampil. Ujung tombak timnas Rusia itu paska dihantam cedera engkel. Sedikit permasalahan dilapangan tengah Zenit yang sedikit mengganggu adalah penampilan sang jendral lapangan tengah Vladimir Bystrov belum menemukan performa terbaiknya.
Sementara itu pelatih Shakhtar Donetsk, Mircea Lucescu, ingin terus memastikan anak asuhnya tidak jatuh pada lubang yang sama. Lucescu bertekad memetik kemenangan pertama di Grup G. Pasalnya 3 laga yang telah dilakoninya hanya menghasilkan 2 poin yang imbasnya menempatkan Shakhtar pada dasar klasemen.
Bagi Lucescu, Shakhtar harus bisa bangkit dan bisa mengamankan poin maksimal meski bermain di kandang lawan. Pasalnya bila kalah, hampir dipastikan peluang Shakhtar bakal tertutup untuk menuju fase selanjutnya di Liga Champions. Untuk itulah Lucescu terus memompa anak-anak asuhnya agar bermain lebih solid. Namun sayangnya persiapan Shakhtar tak terlalu mulus, bek andalannya Dmitry Chygrynskiy mengalami cedera pangkal paha serius dan dipastikan absen menghadapi Zenit.
Kami prediksi pertandingan Zenit vs Shakhtar tengah pekan ini akan menjadi milik tuan rumah, Unggul materi dibeberapa lini, terutama depan dan belakang membuat kesempatan tuan rumah untuk menciptakan peluang sekaligus gol cukup terbuka lebar. Apalagi teror yang akan diterima tim tamu dari para pendukung tuan rumah yang terkenal fanatik dan militan jelas akan menimbulkan tekanan mental untuk anak-anak Ukraina ini.
Bursa taruhan: Zenit 0 : 1/2 Shakhtar
Prosentase kemenangan: Zenit 60 : 40 Shakhtar
Prediksi skor akhir: Zenit 3 – 1 Shakhtar
Head to Head Zenit St.Petersburg vs Shaktar Donetsk:
20 Okt 2011 : Shakhtar vs Zenit 2-2 (Liga Champions)
Lima Pertandingan Terakhir Zenit St.Petersburg:
27 Okt 2011 : Zenit vs Volga 3-0 (Liga Rusia)
23 Okt 2011 : Rostov vs Zenit 1-3 (Liga Rusia)
20 Okt 2011 : Shakhtar vs Zenit 2-2 (Liga Champions)
15 Okt 2011 : Zenit vs Dinamo Moskwa 0-0 (Liga Rusia)
02 Okt 2011 : Spartak Moskwa vs Zenit 2-2 (Liga Rusia)
Lima Pertandingan Terakhir Shaktar Donetsk:
27 Okt 2011 : Dynamo Kiev vs Shakhtar 2-3 (Piala Ukraina)
23 Okt 2011 : Shakhtar vs Metalist 1-2 (Liga Ukraina)
20 Okt 2011 : Shakhtar vs Zenit 2-2 (Liga Champions)
15 Okt 2011 : Tavriya vs Shakhtar 1-3 (Liga Ukraina)
02 Okt 2011 : Shakhtar vs Zorya 4-1 (Liga Ukraina)
Prediksi Susunan Pemain Zenit vs Shakhtar:
Zenit St.Petersburg:
Zhevnov – Anyukov, Bruno Alves, Criscito, Lukovic, Zyryanov, Shirokov, Denisov, Danny, Bukharov, Kerzhakov.
Shaktar Donetsk: Rybka – Srna, Kucher, Chyzhov, Shevchuk, Hubschman, Jadson, Eduardo, Teixeira, Willian, Luiz Adriano.
sumber:http://sepakbola.co/prediksi-pertandingan/prediksi-zenit-vs-shakhtar/

0 comments:

Post a Comment